Kamis, 19 Maret 2015

Hari ini putra putri POS PAUD Melati RW V mengadakan study wisata ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang di Jl. Madukoro No 6. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan juga menyenangkan, anak-anak pun mendapatkan banyak pelajaran berguna.
Api bisa menjadi kawan dan juga bisa menjadi lawan. oleh karena itu anak-anak diharapkan untuk berhati-hati saat menyalakan api, jangan pernah bermain api atau menyalakan api tanpa di dampingi oleh ayah atau bunda nya.
"Pantang Pulang Sebelum Padam" semangat dari slogan Dinas Pemadam Kebakaran ini semoga bisa menginspirasi putra putri POS PAUD Melati RW V agar selalu giat belajar dan tidak ada kata menyerah dalam menghadapi setiap tantangan hidup kelak.
Terima kasih kepada pimpinan dan juga anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang, yang telah memberi banyak materi dan pengalaman yang berguna bagi putra putri POS PAUD Melati RW V, semoga bisa selalu menginspirasi anak-anak agar menjadi lebih baik dan juga mempunyai semangat pantang menyerah.





















0 comments:

Poskan Komentar